• Merancang dan Mengimplementasikan Strategi CRM
• Membuat dan Menyusun Roadmap Strategi CRM
• Menganalisa Data Customer dan Performa Campaign
• Memberikan Rekomendasi Pengembangan Sistem CRM
• Melakukan Komunikasi Langsung dengan Customer, termasuk Campaign dan Follow up
• Mengukur Efektivitas Program CRM Mengelola Keluhan dan Feedback Customer
• Menyampaikan Insight kepada Management untuk Pengambilan Keputusan
• Usia 28 - 35 tahun
• Minimal 2 tahun Pengalaman sebagai CRM Supervisor dengan Fokus Pada StrategiCRM
• Menguasai Customer Data Management dan Metrics CRM
• Terbiasa Melakukan Follow up kepada Customer
• Ahli dalam Menggunakan Tools Pengolahan Data Excel atau Spreadsheet, Tools Lain menjadi Nilai Tambah
• Mampu Menyusun Strategi Berdasarkan Data
• Terampil dalam Menganalisa Data dan Performa Campaign
• Sales Oriented
• Inisiatif dan Komunikatif
"Pihak HiredToday.com dan Perusahaan tidak akan meminta biaya dalam bentuk apapun pada saat melakukan proses recruitment. Mohon segera melaporkan kepada kami, apabila Anda jika pada saat diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang."
"HiredToday.com and the Company will not ask for any form of payment during the recruitment process. Please report to us immediately, if you are invited for an interview and asked to make a payment with a sum of money."