Memberikan informasi, menerima & menangani keluhan nasabah yang menghubungi ke layanan Contact Center Perusahaan (Inbound/Email/Chat/Sosial Media).
• Pendidikan Min D3/S1 Semua jurusan
• Siap bekerja secara shifting
• Memiliki pengalaman di bidang layanan pelanggan/call center/customer service (lebih diutamakan di industri perbankan)
• Mampu menganalisa dan merespon masalah dengan cepat dan tepat
• Kemampuan Bahasa Inggris menjadi nilai tambah
• Domisili Semarang & sekitarnya
Benefit :
• Gaji Pokok
• Tunjangan-Tunjangan
• BPJS (Kesehatan & Ketenagakerjaan)
• THR
• Kompensasi
Persyaratan Administratif:
1. Surat Lamaran Kerja
2. Daftar Riwayat Hidup/CV
3. Pasfoto berwarna uk. 3x4
4. Scan KTP
5. Scan Kartu NPWP
6. Scan Ijazah & Transkrip Nilai
7. Scan Kartu Keluarga
8. Scan SKCK berlaku
9. Scan Surat referensi kerja/Surat pengalaman kerja (jika ada)
10. Scan Semua Sertifikat vaksinasi covid19 dari apk SATUSEHAT
CATATAN: Kandidat yang lolos screening akan dihubungi oleh Tim AOS untuk proses seleksi lebih lanjut.
"Pihak HiredToday.com dan Perusahaan tidak akan meminta biaya dalam bentuk apapun pada saat melakukan proses recruitment. Mohon segera melaporkan kepada kami, apabila Anda jika pada saat diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang."
"HiredToday.com and the Company will not ask for any form of payment during the recruitment process. Please report to us immediately, if you are invited for an interview and asked to make a payment with a sum of money."