Batas waktu lamaran sudah berakhir!  05 November 2025
Customer Service

Deskripsi Pekerjaan

Melaksanakan aktivitas Layanan Nasabah antara lain penyampaian informasi produk dan jasa bank, penyelesaian pengaduan Nasabah, pengelolaan pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah dalam rangka menjaga kelancaran dan kesesuaian aktivitas operasional Kantor Cabang serta melakukan aktivitas cross selling penjualan produk dan jasa bank sesuai dengan peningkatan layanan, serta kebijakan dari Kantor Pusat dan ketentuan yang berlaku

Persyaratan Khusus

Kualifikasi Umum:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal Strata-1 (S1)
  3. Maksimal usia 27 Tahun & Belum Menikah
  4. Mampu bekerja dalam tim dan memiliki integritas tinggi
  5. Memiliki orientasi target dan layanan yang tinggi, komunikatif, dan berpenampilan profesional  

Lowongan Dari :