- Mengelola pesan masuk dari pelanggan melalui WhatsApp, Instagram, Shopee, Tokopedia, dan platform online lainnya.
- Menerima, mencatat, dan memproses pesanan pelanggan dengan teliti dan cepat.
- Memastikan stok barang tersedia dan berkoordinasi dengan bagian gudang atau penjualan.
- Melakukan input data penjualan ke sistem atau spreadsheet.
- Membantu pembuatan konten promosi ringan (caption, update story, atau upload produk).
- Menjaga hubungan baik dengan pelanggan dengan memberikan respon yang ramah, sopan, dan profesional.
- Melakukan follow up pelanggan yang belum menyelesaikan transaksi.
- Membuat laporan harian/ mingguan terkait pesanan, stok, dan aktivitas online shop.
- Membantu tim marketing dalam kampanye promo dan program penjualan online.
- Menjaga citra positif toko atau brand di media sosial.
- Pendidikan minimal SMA/SMK (lebih disukai D3/S1 semua jurusan).
- Terampil menggunakan HP dan komputer (WhatsApp Web, Excel, Google Sheet, dan marketplace).
- Mampu mengetik cepat dan berkomunikasi dengan baik.
- Teliti, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
- Siap bekerja dalam tim dan target.
- Pengalaman sebagai admin online shop minimal 6 bulan (nilai tambah).
"Pihak HiredToday.com dan Perusahaan tidak akan meminta biaya dalam bentuk apapun pada saat melakukan proses recruitment. Mohon segera melaporkan kepada kami, apabila Anda jika pada saat diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang."
"HiredToday.com and the Company will not ask for any form of payment during the recruitment process. Please report to us immediately, if you are invited for an interview and asked to make a payment with a sum of money."